Macam - Macam Latihan Kardio Untuk Menurunkan Berat Badan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Tahukah anda, Anda dapat menurunkan berat badan dengan latihan kardio secara teratur. DIbawah ini adalah jenis - jenis latihan kardio yang dapat anda lakukan :

Lari
Lari merupakan salah satu latihan kardio yang bisa Anda lakukan. Dan yang perlu kamu ketahui, lari tidak membutuhkan peralatan khusus, dan berlari juga bisa dilakukan dimana saja. Kalori yang dibakar dengan berlari cukup banyak, apalagi bila kamu berlari di bukit - bukit atau sprint. Seseorang 145 lb bisa membakar 300 (di 5.2 mph) dalam 30 menit. Kekurangannya adalah, dibutuhkan banyak latihan, lutut dan pergelangan kaki Anda harus bekerja ekstra keras.

Bermain Sepeda
Latihan ini juga cukup menguras kalori anda. Bersepeda menggunakan semua kekuatan di kaki Anda, Anda akan meningkatkan daya tahan tubuh sementara banyak membakar kalori, di mana saja tempatnya, lakukan dalam 30 menit, tergantung pada seberapa cepat Anda pergi dan seberapa tinggi ketahanan Anda.


Renang
Renang adalah salah satu olahraga yang hampir menggunakan seluruh bagian otot. Luangkan 30 menit melakukan gaya dada dan Anda akan membakar hampir 400 kalori. Renang adalah salah satu latihan kardio terbaik sebab dengan renang semua otot akan bekerja secara merata, dan kecelakaan untuk olahraga ini juga tidak terlalu tinggi. Tetapi akan lebih baik bila renang di kombinasikan dengan latihan kardio yang lain.

Berjalan
Bila kamu cukup ulet dan rajin, maka berjalan adalah latihan kardio yang sangat baik, dan bisa membakar 180 kalori setiap 30 menit. Latihan jenis ini juga bisa kamu kombinasikan dengan jogging, sprint, dan berjalan di bukit- bukit maka hasilnya akan lebih baik. Cobalah untuk berjalan cepat, seperti kamu ingin mengejar bus.

Bola tangan
Seharusnya saya tidak menempatkannya disini, tetapi karena teman saya bermain bola tangan dan hasilnya sangat baik, maka saya tambahkan disini. Permainan bola tangan hampir sama seperti tenis tetapi tanpa raket, permainan ini akan membuat detak jantung lebih cepat dan memperkuat kaki anda.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Unknown said...

salam kenal :)
apakh ada wktu2 khusus utk mlakukn snam kardio ini ya gan ? n apkh perlu jga mmakai bju snam sperti senam2 yg lainnya ?
oiya btw dmna yah toko baju senam yg menyediakn berbagai mcam bju senam yg murah n berkualitas ?
makasih, salam sukses :)

Post a Comment