Hebatnya Manfaat Buah Naga

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Buah naga (hylocereus polyrhizus) adalah buah asli dari Amerika Tengah dan tumbuh di daerah dengan iklim tropis, subtropis, hingga daerah beriklim kering. Manfaat dari buah naga ini sudah dikenal di penjuru dunia.

Buah dengan rasa agak hambar atau sedikit manis ini adalah sumber antioksidan yang baik yang dapat melindungi diri dari radikal bebas dan kanker. Buah naga juga berkhasiat untuk mengikat logam berat dan menetralkan racun dalam tubuh.

Buah naga juga mengandung vitamin C yang sangat tinggi, oleh sebab itu buah naga juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menyembuhkan luka/memar. Lalu dilanjutkan oleh kandungan vitamin B1 dan vitamin B2 yang memulihkan nafsu makan dan meningkatkan metabolisme. Buah naga juga bisa menurunkan kadar kolesterol karena selain vitamin B1 dan B2, buah naga juga mengandung vitamin B3. Selain fungsi2 diatas, buah naga juga memiliki manfaat untuk mengatasi hipertensi hingga mengatasi batuk atau asma.

Terlebih lagi, buah naga tidak hanya mengandung vitamin, tetapi juga fosfor dan kalsium yang bisa membuat tulang menjadi kuat dan gigi menjadi lebih sehat. Dapat kita simpulkan, bahwa buah naga ini sangat baik untuk anda yang ingin menurunkan berat badan dan kadar gula darah.

Manfaat buah naga merah

Manfaat buah naga merah dikenal efektif untuk menurunkan kadar glukosa darah. Buah naga merah adalah buah yang memiliki serat yang tinggi sehingga dapat membantu proses pencernaan dan juga membantu mengurangi lemak dalam tubuh.

Buah naga merah juga mengandung karoten yang sangat baik untuk mata.

Selain itu, buah naga merah juga berfungsi untuk membantu menurunkan tekanan darah, mengobati penyakit jantung, dan kanker. Kenapa bisa seperti itu? Karena buah naga mengandung lycopene. Selain itu buah ini juga mengandung vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, kalsium, fosfor, dan protein yang baik untuk membantu pembentukan jaringan.

Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari buah naga ini dengan membuatnya menjadi jus dan meminumnya secara rutin. Setiap cangkir jus buah naga merah memiliki kandungan sekitar 100kkal. Namun, apabila Anda tidak sempat mengolahnya menjadi jus, Anda dapat mengonsumsinya secara langsung untuk mendapatkan khasiatnya.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment