Mari Berkenalan Dengan Buah Markisa

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Siapa yang tidak mengenal buah markisa? Buah yang sangat nikmat di jadikan minuman ini merupakan buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis di Amerika dan buah ini termasuk dalam genus passiflora. Dan perlu diketahui ternyata buah ini memiliki banyak nama di berbagai belahan dunia. Sepeti telah disebutkan diatas, tanaman markisa tidak berasal dari Indonesia melainkan berasal dari wilayah sekitar Brasil.

Ada beberapa jenis markisa yang banyak di budidayakan di Indonesia, beberapa markisa tersebut adalah markisa Ungu (Passiflora edulis var. edulis), , markisa Konyal (Passiflora lingularis), markisa Kuning (Passiflora edulis var. flavicarpa) dan markisa Erbis (Passiflora quadrangularis). Biasanya markisa ungu di budidayakan didaerah seperti sumatera utara dan sulawesi selatan. Tanaman ini dapat tumbuh dengan baik jika di tanam pada ketinggia antara 800 meter sampai dengan 1500 meter dari permukaan laut.


Apa saja kandungan dan manfaat buah markisa?

Buah markisa dapat dikonsumsi langsung sebagai buah segar, tetapi kebanyakan buah markisa diolah ataupun di ekstrak untuk diambil sarinya dan dibuat menjadi sirup, jelly, es krim, squash maupun berbagai macam olahan lainya. Buah markisa mengandung passiflorance yang bermanfaat membuat urat syaraf menjadi rileks.

Buah markisa juga termasuk buah yang kaya akan kandungan vitamin A, vitamin C, fosfor, kalsium, magnesium, zat besi dan potassium. Beberapa kandungan diatas meurpakan senyawa yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh serta membantu tubuh dalam mlawan berbagai macam jenis penyakit. Penelitian yang dilakukan di University of Florida menunjukkan bahwa ekstrak buah markisa kuning banyak mengandung fitokimia yang memiliki manfaat untuk melawan serta membunuh sel-sel kanker. Oleh sebab itu, buah markisa juga bermanfaat sebagai obat untuk melawan sel kanker. Fitokimia dalam buah markisa ini ternyata terdiri dari berbagai kandungan seperti harmol, viteksin, isoviteksin, karotenoid, harman, harmalin, dan krisin.

Tidak hanya itu, ternyata menurut penelitian fitokimia dalam buah markisa ini memiliki kandungan gizi yang luar biasa. Mari kita lihat kandungan gizi buah markisa yang luar biasa, seperti zat besi, mineral, protein, niasin, riboflavin, asam sitrat, karoten, fosfor, energi, serat, asam askorbat, dan semua zat yang dibutuhkan oleh tubuh serta membantu metabolisme tubuh.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment