Tempat Makan Yang Harus Anda Hindari Bila Ingin Diet

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Bukan hanya makanan berlemak, tinggi kalori atau porsi besar yang bisa membuat gemuk. Esktra kalori juga akan bertambah tergantung dimana kita makan. Tanpa disadari anda akan makan lebih banyak mungkin saat anda berada di jalan atau sambil melakukan sesuatu. Berikut ini adalah 5 tempat makan yang harus di hindari :

1. Di Dalam Mobil
Bukanlah suatu ide yang bagus bila anda makan sambil di jalan untuk mengontrol berat badan. Ketika makan sambil menyetir, biasanya kita sering memasukkan makanan ke dalam mulut secepat mungkin untuk menjaga tangan tetap memegang setir. Anda bahkan tidak sadar berapa banyak makanan yang sudah anda makan karena fokus anda pada jalan. Tetapi bila anda terpaksa harus makan di mobil, maka bawalah camilan yang sudah anda tahu berapa kalorinya dan pastikan itu adalah makanan yang sehat.

2. Dapur
Tempat berkumpulnya bahan - bahan makanan itulah dapur. Jadi tidak heran jika Anda akan menyantap makanan lebih banyak saat berada di dapur. Yang lebih parah, bila anda makan sambil membuka pintu kulkas yang didalamnya terdapat banyak makanan. Jangan berdiri di dapur ketika anda lapar, tetapi ambilah porsi secukupnya kemudian makanlah di meja makan.

3. Di Depan TV
Yang menjadi masalah saat nonton TV adalah iklannya. Iklan, khususnya iklan makanan atau minuman di TV bisa memperbesar hasrat makan Anda. Dalam setiap acara, pasti tidak lepas dari iklan bertema makanan seperti pizza, mie instan, permen atau kue. Pikiran yang dipenuhi makanan, akan mendorong Anda untuk pergi ke dapur atau kulkas dan kembali ke depan TV dengan membawa sekantung besar keripik kentang, satu mangkuk es krim dan berbatang-batang cokelat.

4. Meja Kerja
Meja kerja bisa menjadi tempat makan yang berbahaya. Anda terlalu sibuk fokus pada sesuatu sehingga tidak memperhatikan apa yang dimakan. Sebelum menyadarinya, Anda pun sudah menghabiskan sepiring makanan dalam beberapa menit. Otak juga tidak akan mengirimkan sinyal kepada kita berapa banyak makanan yang sudah masuk ke mulut bila kita tidak memintanya. Dan pada saat itu, rasa lapar tidak akan hilang dan anda terus makan. Jadi, bila ingin makan sebaiknya jangan di meja kerja, tetapi makanlah di tempat yang lain.

5. Tempat Tidur
Terkadang ada kebiasaan malas seseorang untuk melangkah membuatnya ingin makan di tempat tidurnya saja. Kegiatan ini mendorong Anda makan tanpa berpikir dan membuat tempat tidur kotor serta penuh kuman. Jangan pernah menyimpan stok camilan di kamar tidur. Jadi, makanlah hingga kenyang ketika makan malam dan untuk menghindari keroncongan saat tengah malam makanlah semangkuk buah sebelum tidur.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment