Berbagai Manfaat Dari Berolahraga Sepeda

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Salah satu alat transportasi darat yang digerakkan dengan mengayuh adalah sepeda. Sudah banyak jenis - jenis sepeda yang dibuat, dari berbagai merk dan perusahaan, kamu tinggal memilih mana sepeda yang kamu suka dan nyaman saat digunakan. Tentu saja sebagus apapun sepeda dibuat akan sulit untuk meyamai kecepatan dengan kendaraan bermotor. Walaupun tidak secepat sepeda motor, bersepeda menawarkan manfaat kesehatan dan kebugaran bagi tubuh kita.

Manfaat Untuk Jantung dan Hati
Dengan secara rutin kita melakukan olahraga sepeda, maka nafas kita tentu akan lebih panjang dari pada orang yang tidak bersepeda, juga dapat mencegah berbagai penyakit seperti tekanan darah tinggi, diabetes, dan jantung sehingga bersepeda bisa dijadikan alasan sebagai sarana untuk hidup sehat.

Hasil penelitian menyebutkan bersepeda dalam jarak yang pendek dan sering dilakukan akan mengurangi kematian kurang lebih 22%


Menurunkan berat badan 
Program penurunan berat badan ternyata di tingkatkan keberhasilannya dengan menambahkan olahraga sepeda kedalam list. Karena dengan bersepeda ini, kita dapat membakar lebih banyak kalori dari yang kita masukkan kedalam tubuh sebanyak 300 kalori. Hanya dengan 15 menit bersepeda dari rumah ke kantor kita 5 - 6 kali dalam seminggu, kita telah berhasil mengurangi berat badan kita 11 pounds dalam satu tahun.

Membuat kita tetap semnagat
Dengan bersepeda juga akan memberikan efek yang positif kepada suasana dan hati kita. Bersepeda dapat mengurangi depresi, strees, meningkatkan mood dan memotivasi diri kita. Sebagai contoh dengan bersepeda kita dapat melihat lingkungan sekitar secara lebih seksama, bersosialisasi dengan lingkungan, menikmati pemandangan alam dan udara yang segar. Bonus dari semua itu adalah kesehatan.

Mencegah meningkatnya polusi udara
Pada saat bersepeda tidak perlu kuatir dengan kualitas udara yang disebabkan karena  polusi udara, sebab menurut penelitian orang yang bersepeda lebih sedikit terkena polusi dibandingkan dengan orang yang naik sepeda motor. Hal ini di mungkinkan karena orang yang bersepeda bernafas lebih teratur dan menghisap oksigen lebih banyak.

Tak kalah pentingnya pentingnya keselamatan kita juga lebih di perhatikan saat bersepeda, Dengan mengunakan HELEM kita telah memperhatikan keselamatan kita.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment