Solusi Untuk Sukses Langsing Dengan Makanan Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Dulu kita mengira bahwa gemuk itu merupakan tanda kemakmuran, karena dikira kalau gemuk itu berarti terhindar dari penyakit. Dan yang lebih parah lagi di inggris, wanita cantik itu adalah wanita yang gemuk. Sekarang, kegemukan bukan merupakan tanda kemakmuran lagi, karena justru gemuk membuat orang menjadi faktor resiko timbulnya penyakit.

Kalau kamu memiliki masalah dengan berat badan kamu, pasti kamu ingin menjadi wanita langsing seperti artis2. Namun, apakah tips langsing yang ditempuh untuk mewujudkan itu tergolong tips langsing alami? Sebenarnya, tips langsing itu hanyalah sebatas pada 1 kalimat, yaitu "Olahraga dan pengaturan pola makan yang tepat."

Tips langsing alami - Pola makan yang tepat

1. Cobalah sayuran sebagai menu kamu.

Kalau kamu ingin mendapatkan tubuh yang langsing, maka konsumsi sayuran adalah hal yang wajib bagi kamu. Mulai sekarang, gantilah pola makan kamu dengan menggunkan sayuran. Oh ya, jika kamu tidak bisa makan sayuran, maka cara yang bisa kamu ikuti adalah dengan mengkonsumsi nutrisi yang kaya sayuran. Tidak salah jika kamu mengkonsumsi nasi dalam menu sehari - hari, tapi batasilah hanya 1/3 nya saja, dan imbangi dengan sayuran.

2. Tentukan menu makanan sehat yang baik bagi kamu dan bervariasi dalam porsi kecil.

Mengkonsumsi makanan dalam jumlah kecil namun berkualitas baik, adalah salah satu tips langsing alami. Ketika kamu makan, makanlah dengan perlahan dan gigitlah beberapa kali agar kamu bisa merasa cepat kenyang. Dan ini juga bisa membantu proses pencernaan kamu. Sebelum makan hidangan utama pertama minum dua gelas air (400 ml).

3. Mengurangi makanan2 pabrik.

Pilih dan mengkonsumsi makanan segar. Gunakanlah bahan - bahan segar ketika kamu mau makan, kalau bisa hindari makanan siap saji atau makanan kemasan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa makanan kemasan (seperti makanan kaleng, dll) memiliki “segudang” bahan pengawet, pewarna, dan bahan kimia lainnya yang membahayakan tubuh. Kata kunci tips langsing alami ini adalah “menghindari sebisa mungkin bahan bahan kimia pada makanan kemasan”

4. Ganti daging dengan ikan

hidangan ikan air tawar atau masakan ikan air laut adalah pengganti daging yang memiliki kandungan gizi yang tidak kalah dengan daging, dan sangat sehat diabandingkan daging. Kalau kamu tidak percaya, silahkan aja tanya pada ahlinya :)

5. Konsumsi Air mineral daripada soda.

Hindari minuman bersoda karena memiliki kandungan gula yang tinggi, dan banyak lah minum air mineral. Atur agar kamu bisa minum air minimal 10 gelas sehari.

6. Buah - Buahan dan Susu

Menu makanan yang dilengkapi dengan buah dan susu, menjadikan menu makan kamu 4 sehat 5 sempurna.

Apakah tips2 yang saya berikan bermanfaat bagi kamu?

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment