Kandungan dan Manfaat dari Tempe yang Jarang Diketahui

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Dibandingkan dengan kedelai yang lain, manfaat tempe ini sangat besar untuk kesehatan karena memang olahan fermentasinya sangat baik. Tempe mempunyai manfaat tinggi karena makanan ini diolah dari tempe utuh dan fermentasi tempe mengubah zat yang terkandung di kedelai. Banyak dari kita mengetahui bahwa tempe mempunyai kandungan protein yang tinggi dan baik untuk kesehatan, tetapi tidak tahu benar manfaat spesifik tempe.

Kandungan Gizi dari Tempe


Tempe memiliki rasa yang gurih dan enak walaupun sering dikatakan sebagai makanan rakyat yang murah. Yang terpenting, manfaat tempe untuk kesehatan tidak tanggung-tanggung. Tempe juga tidak memiliki efek buruk sama sekali buktinya tidak ada penyakit yang memiliki pantangan untuk makan tempe. Tempe mengandung serat dan protein yang sangat tinggi. Di tambah lagi, tempe juga tidak mengandung kolesterol dan lemak sama sekali. Tempe juga merupakan sumber vitamin B, kecuali vitamin B12 karena vitamin B12 hanya terdapat pada bahan makanan hewani, lalu tempe juga mengandung kalsium yang sangat tinggi. Para ahli diet menyatakan tempe ngandung zat-zat yang paling bermanfaat di tubuh seperti isoflavon dan genestein. Selain itu, tempe juga mengandung banyak serat yang memiliki manfaat untuk memperlancar penyebaran nutrisi didalam tubuh.

Manfaat Tempe Untuk Tubuh

Dengan berbagai macam gizi dan nutrisi yang sudah disebutkan diatas, manfaat tempe sangat beragam. Karena tempe mengandung serat yang tinggi maka tempe ini sangat baik untuk pencernaan dan baik apabila bisa dikonsumsi setiap hari. Makanan seperti tempe ini pun mudah dicerna oleh tubuh. Karena itu, tempe baik untuk pencernaan, bahkan saat kita sakit. Tempe yang rendah sodium sangat membantu diet baik diet untuk menurunkan berat badan atau diet untuk sakit tertentu. Tempe juga merupakan salah satu antibiotik yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Oleh sebab itu, tempe juga akan menjaga tubuh kita dari serangan penyakit. Apabila anda termasuk orang yang menderita diabetes, maka tempe juga merupakan salah satu makanan yang wajib dimakan.

Mengolah Tempe

Walaupun begitu, tempe juga termasuk makanan yang mudah sekali busuk. Karena itu, pastikan untuk mempertimbangkan waktu pengolahan saat membeli tempe. Semakin keras tempenya, maka tempe itu harus sesegera mungkin dimasak. Tempe bisa diolah dengan digoreng, dipanggang, dibuat sebagai pecel, sala, direbus dan masih banyak yang lain. Kita juga bisa membuat banyak kreasi tempe seperti memuat sandwich tempe tanpa menghilangkan manfaat tempe.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment