7 Tips Cara Untuk Mengecilkan Perut

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Tidak sedikit wanita yang mengeluh karena perutnya yang mulai membuncit. Selain itu, sebagian dari wanita juga kehilangan percaya dirinya ketika mengetahui bentuk perutnya tidak ideal. Untuk mengatasi masalah itu, maka kita perlu menanggulanginya, dan juga bisa mengembalikan rasa percaya diri dari wanita tersebut.

Khusus pada tulisan kali ini, saya ingin berbagi tips tentang bagaimana cara mengecilkan perut buncit pada Wanita. Dengan adanya tulisan ini, diharapkan bisa membantu setiap orang yang memiliki masalah yang sama bisa menghadapinya dan mencari solusi terbaiknya.


Berikut adalah beberapa tips cara mengecilkan perut buncit pada wanita yang saya rangkum dari salahsatu tulisan teman kuliah saya tempo hari yang katanya beliau dapatkan dari sumber blog kalau gak salah namanya blog Karo Cyber. Dan adapun tips cara mengecilkan perut ini akan dibagi menjadi 7 cara, diantaranya adalah:

1. Makan dengan lambat
Hindari makan cepat, karena ketika Anda menelan terlalu cepat, setidaknya udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu penggelembungan perut. Ketika makan kunyahlah makanan dengan perlahan - lahan dan duduklah di tempat yang nyaman. Makanan yang tidak terkunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan sempurna yang kemudian menghasilkan banyak gas yang menimbulkan penggelembungan.

2. Konsumsi serat yang tepat
Seperti yang kita ketahui, serat adalah elemen yang sangat penting dalam diet, dan serat juga membantu dalam mencegah penggelembungan, perbanyak konsumsi serat yang banyak mengandung air seperti buah - buahan.

3. Hindari sembelit
Sembeli yang biasanya di identikan dengan jarang buang air besar, atau hanya buang air besar sekali dalam seminggu bisa menyebabkan membuncitnya perut.. Karena jika tidak, maka perut akan bertambah besar. Untuk mengatasi masalah sembelit, anda bisa mengkonsumsi banyak serat, seperti buah - buahan dan sayuran karena merangsang isi perut.

4. Perhatikan pengobatan
Perut yang mengembang adalah efek samping dari konsumsi obat. Aspirin kadang-kadang menyebabkan masalah perut yang memicu sembelit dan penggelembungan, termasuk pil kontrasepsi.

5. Kurangi Konsumsi Garam
Garam dalam diet bisa membuat tingginya sodium pada cairan tubuh sehingga memperlambat mekanisme dan membuat air keluar dari sel tubuh kita. Karena hal ini, perut terasa penuh dan menggelembung.

6. Minum air
Jika kepenuhan perut disebabkan oleh penyimpanan air, Anda sebenarnya dapat mengurangi masalah tersebut dengan minum air lebih banyak. Hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Selain itu, air putih juga banyak membantu untuk fungsi empedu menjadi lebih efektif dalam mengeluarkan zat - zat tidak bermanfaat dalam tubuh. Jadi, mengkonsumsi air putih saat diet adalah hal yang penting, agar bahan - bahan makanan menjadi lebih mudah di cerna dan tidak menyebabkan perut membuncit.

7. Olahraga
Olahraga tidak bisa lepas jika ingin mengecilkan perut yang buncit. Cairan yang menjadi penyebab dari membuncit nya perut bisa anda keluarkan dengan berolahraga, karena olahraga memaksa cairan ini keluar dan menjadi keringat dan juga urine. Olahraga yang paling disarankan adalah olahraga aerobik.

Itulah ke-7 cara mengecilkan perut buncit pada wanita yang bisa anda praktekkan untuk diri anda sendiri atau mungkin juga bisa saling berbagi pengetahuan dengan teman dsb. Semoga tips tersebut kiranya dapat membawa manfaat kepada anda, diakhir kata saya ingin mengucapkan selamat mencoba.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment