Cara Efektif Untuk Mengecilkan Paha

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Ada beberapa cara untuk mengecilkan paha berikut ini yang bisa anda lakukan. Biasanya, orang mengganggap mengecilkan paha itu adalah kegiatan yang menyiksa karena di identikan dengan olahraga yang ketat. Sebenarnya untuk menggecilkan paha bisa dilakukan secara santai dan sederhana dalam aktivitas kita sehari-hari. Bagaimana carany?? Untuk mengetahui masalah ini, silahkan baca lebih lanjut..

Memiliki paha yang kecil bagi sebagian orang merupakan dambaan setiap orang. Karena penampilan yang indah bisa kita dapatkan dari memiliki paha yang kecil dan dengan begitu kita bisa bebas dalam memilih busana. Dengan memiliki paha yang kecil, juga anda bisa menggunakan busana apapun sesuai dengan trend saat ini.


Cara Mengecilkan Paha

Sebenarnya, cara untuk mengecilkan paha bisa anda capai tanpa biaya yang mahal dan waktu yang banyak. Asalkan anda bisa melakukannya secara terus menerus ... Dengan cara berikut ini :

  1. Lakukan latihan jalan cepat. Lakukanlah secara rutin setiap hari selama kurang lebih setengah jam. Ini sangatlah bermanfaat untuk memiliki otot yang lebih kuat, serta mengencangkan otot pada paha. Sehingga paha akan lebih kelihatan kencang dan kecil. Selain itu, jalan cepat juga bermanfaat untuk mengurangi visibilitas dan mencegah selulit.
  2. Olahraga Sit Up. Lakukan Sit up 5 menit sebelum tidur ini akan membantu mengecilkan paha anda.
  3. Dengan Senam Yoga. Dengan senam yoga, kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada paha bagian atas. Senam Yoga sangat  efektif untuk otot bagian atas paha. Bahkan, beberapa gerakan bisa membuat peregangan otot paha secara efektif sirna. 
  4. Naik turun tangga dengan jalan kaki.  Menggunakan tangga sebagai bahan untuk melatih paha anda. Anda bisa menggunakan hitungan 2 x 8 saat olahraga naik tangga, hal itu bisa membantu anda untuk mengecilkan paha.
  5. Jongkok dengan kaki melebar. Caranya, gunakan dumbell dengan berat sekitar 3 - 5 kg dan kemudian angkan di depan mata sambil melebarkan kaki dan lengan. Kemudian, ambilah posisi serendah mungkin hingga paha bisa sejajar dengan lantai. Anda bisa melakukan ini beberapa kali dan kemudian mengulangi hitungan. Dengan begini akan membuat paha bagian dalam anda menjadi lebih kencang dan mengecil,  sebisa mungkin untuk melakukannya setiap hari.
  6. Mengangkat kaki kira - kira 15 cm diatas lantai. Dengan hitungan 2 x 8 ini juga akan membantu mengencangkan dan mengecilkan paha anda, asalkan dilakukan secara rutin.
  7. Pola hidup. Mengubah pola hidup juga penting, terutama ketika kita mengubah pola makan kita dengan menyingkirkan makanan yang mengandung lemak. Sangat penting juga untuk mengkonsumsi makanan yang sehat seperti buah - buahan dan sayuran hijau karena banyak mengandung vitamin. Karena semua latihan untuk mengecilkan paha akan percuma kita lakukan jika tidak kita imbangi dengan merubah gaya hidup khususnya pola makan.


Dengan bekal tekad yang kuat dan juga berbagai dukungan dari teman terdekat, kita bisa termotivasi untuk membentuk tubuh yang ideal dan indah.. Namun untuk mengecilkan paha dengan tepat dan cepat, jangan lupa untuk selalu minum air putih dan mengurangi makanan yang berlemak. Semoga cara - cara diatas bisa memberikan anda gambaran mengenai bagaimana cara untuk mengecilkan paha dan tampil menawan dengan bentuk paha yang indah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment