Makanan yang Wajib Ada Setiap Hari

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Pada artikel hari ini, menjelaskan kepada anda makanan - makanan terbaik yang dapat membantu tubuh anda tetap sehat setiap hari. Makanan ini didapat dari hasil riset salah seorang doktor yang bernama David Grotto.

Ketika sedang kerja dikantor anda mungkin berpikir dan bingung makanan apa yang cocok dimakan ketika sedang makan siang??

Tenang saja, seorang David Grotto yang merupaka pakar diet telah membuat kesimpulan dari hasil penelitiannya mengenai makanan yang sehat dan cocok untuk anda makan setiap hari. Tentunya makanan tersebut telah mengandung lemak, protein, vitamin, mineral, dan serta rendah kalori dengan takaran yang di anjurkan.

Kacang
David menyatakan bahwa kacang yang paling bernutrisi adalah kacang merah. Kacang Merah tersebut banyak mengandung vitamin dan mineral yang dapat berfungsi untuk kesehatan jantung, fungsi organ tubuh dan memuaskan rasa lapar dengan rendahnya jumlah kalori.
Kalori : 200 per cangkir.
Nutrisi : kaya akan magnesium, vitamin B1, kalium, folat dan serat besi.

Yoghurt
yoghurt rendah lemak seperti yoghurt cair mengandung probiotik yang sehat, vitamin dan mineral. Kandungan asam pantotenat yang terdapat pada yoghurt merupakan yodium konsentrasi tinggi yang sangat baik untuk tiroid dan membantu metabolisme energi. David juga mengatakan bahwa yoghurt dengan sumber protein yang sangat baik adalah yoghurt yunani.
Kalori : 140 per gelas
Nutrisi: Kaya akan kalium, kalsium, vitamin B2, fosfor, yodium dan asam pantotenat.

Hatinya sapi
“Hal ini sangat mengejutkan” kata Grotto. Hati sapi merupakan tambang emas dan sangat baik untuk wanita yang sedang menstruasi karena banyak sekali mengandung zat besi. Selain itu juga mengandung Kolin yang baik untuk ingatan dan krom untuk mengatur gula darah.
Walaupun begitu hati sapi juga kaya akan kolesterol tetapi rendah lemak, sehingga di anjurkan hanya mengkonsumsi nya 1 minggu sekali.
Kalori : 137 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan vitamin B12, vitamin B13 atau niasin, vitamin B6, tembaga, fosfor, kromium, vitamin A, biotin, dan kolin.

Ikan Salmon 
Merupakan salah satu makanan yang rendah kalori dan lezat. Salmon memiliki asam omega-3 yang sangat baik untuk otak dan dapat membantu menurunkan kolesterol.
Kalori : 157 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan biotin, vitamin B12, vitamin B3 atau niasin, vitamin B6, vitamin D, potasium, omega-3 asam lemak dan kolin.

Jamur
David menyebutkan bahwa semua jamur merupakan rendah kalori dan penuh dengan nutrisi seperti misalnya, tiram, jamur kancing, shiitake, portobello, jamur kuping. Jamur - jamur tersebut mengandung vitamin B2 yang sangat baik untuk metabolisme lemak, protein dan karbohidrat.
Kalori: 15 per cangkir
Nutrisi: Kaya akan biotin, vitamin B2, kromium tembaga, dan asam pantotenat.


Lobster
Ini akan memberikan Anda alasan untuk memperlakukan diri Anda lebih-tapi tidak setiap hari. Lobster adalah salah satu sumber terbaik selenium dan seng, tetapi juga sangat tinggi natrium. Rekomendasi dari David Grotto adalah makan 2 - 3 kali seminggu.
Kalori: 65 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan senium, seng, tembaga dan asam pantotenat.

Kacang Kedelai.
kedelai dapat membantu memperlancar pencernaan, menurunkan gula darah dan kolesterol. Sebaiknya diminum sebanyak setengah cangkir setiap hari.
Kalori : 150 per setengah cangkir
Nutrisi : Kaya akan vitamin B2, magnesium, serat larut, lemak tak jenuh ganda dan protein, vitamin B1, zat besi, serat larut dan larut, omega 3 asam lemak.

Tiram
Tiram adalah makanan yang sangat baik untuk mereka yang tidak banyak makan daging dan kekurangan vitamin B12. Tiram memberikan manfaat penting untuk tubuh seperti sintesis DNA, pembentukan sel darah merah, dan fungsi neurologis.
Kalori: 85 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan tembaga, besi, selenium, seng, dan vitamin B12.

Bayam
Kata David, bayam sejauh ini sangat baik untuk kalori tubuh. Karena bayam banyak mengandung vitamin K yang memiliki manfaat untuk kesuburan, produksi hormon insulin, kesehatan tulang dan kekuatan otot.
Kalori: 14 setiap dua cangkir
Nutrisi : Kaya akan vitamin D, vitamin K, besi, magnesium, mangan dan folat.

Itulah 9 makanan terbaik yang bisa anda konsumsi setiap hari untuk membuat hari anda tetap sehat dan langsing. Pilihlah makanan yang anda suka dari 9 makanan tersebut, tidak perlu semuanya harus anda makan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment